Rabu, 13 November 2019

3 Rekomendasi Drama Korea

3 REKOMENDASI DRAMA KOREA

1. He Is Psychometric



Drama terbaru di channel tvN yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7 “He is Psychometric” akan segera tayang di channel tvN pada Maret mendatang. He is Psychometric akan mengisahkan tentang Yi Ahn yang diperankan oleh Jinyoung GOT7 sebagai anak muda yang memiliki kemampuan supranatural. Yi Ahn mampu mengetahui rahasia terdalam dari setiap orang yang disentuhnya.

2. Hotel Del Luna



Hotel Del Luna, yang berlokasi di Seoul, tidak seperti hotel lain: semua tamunya adalah hantu. Jang Man-wol (Lee Ji-eun), yang terjebak di hotel tersebut selama bertahun-tahun, bertemu dengan Goo Chan-seong (Yeo Jin-goo), seorang manajer hotel baru. Bersama-sama mereka akan membuka rahasia kelam yang telah lama terpendam, yang membuat Jang Man-wol terjebak di Hotel Del Luna selama 1.300 tahun.


3, Extraordinary You


Seri ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah atas bernama Eun Dan-oh yang kebetulan mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret. Dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dan mencoba menentang alur cerita yang ada.


0 komentar:

Posting Komentar